1. Maksud

Proyek ini, di seluruh Indonesia :

  1. Meningkatkan kemampuan instansi pendukung teknis pengerjaan logam yang menjadi target kerjasama (*), dalam memberikan pelayanan teknis casting (termasuk teknologi Manajemen produksi) bagi Perusahaan casting.
  2. Meningkatkan pemberian pelayanan teknologi Manajemen produksi bagi Perusahaan pengerjaan logam selain Casting
  3. Membuat (usulan) Action Plan / rencana aksi agar kemampuan memberikan pelayanan teknologi ini dilakukan secara berkelanjutan.

dilaksanakan dengan tujuan berupaya memberikan pelayanan berkualitas tinggi, dan berkontribusi pada peningkatan teknologi pengerjaan logam di Supporting Industri Construction Machinery, dengan dukungan kerjasama dari Tenaga ahli Jepang, dan dikerjakan oleh instansi terkait dari pihak Indonesia.

(1) Institusi teknis pengerjaan logam yang mendukung supporting industry komponen construction machinery, yang merupakan sasaran kerjasama proyek ini adalah Direktorat Jenderal Industri Unggulan Berbasis Teknologi Tinggi, Direktorat permesinan dan alat mesin pertanian Kemenperin (MOI), Balai Besar Logam dan Mesin (BBLM), Polman Bandung, dan Hinabi (Asosiasi alat besar Indonesia).

2. Tujuan

 

Instansi yang pendukung teknik pengerjaan logam (yang merupakan target kerjasama) memberikan pelayanan teknis pengerjaan logam berkualitas tinggi terhadap Supporting Industry Construction Machinery

 

 

 Instansi yang mendukung teknik pengerjaan logam meningkatkan kemampuannya dalam memberikan pelayanan teknis pengecoran.

 

3. Output

Untuk itu, isi tugas proyek ini dibagi seperti gambar dibawah ini, dan dengan pelaksanaannya, akan diperoleh hasil sebagai berikut.


Isi Tugas Utama

Hasil-hasil yang diharapkan

  1. Meningkatnya kemampuan instansi teknis pengerjaan logam (yang menjadi target kerjasama) dalam memberikan pelayanan teknis terhadap industry pengecoran mengenai manajemen produksi dan pengecoran (terutama pengecoran baja) 
  2. Meningkatnya kemampuan instansi teknis pengerjaan logam (yang menjadi target kerjasama) dalam memberikan pelayanan teknis terhadap industry pengerjaan logam (tidak termasuk industry pengecoran) mengenai manajemen produksi.
  3. Dibuatnya Action Plan (usulan) untuk pengembangan kemampuan memberikan pelayanan mengenai pengerjaan logam terhadap Supporting Industri Construction Machinary secara berkelanjutan.
Joomla templates by a4joomla